Sunday 19 August 2012

Animasi Cinta 001

animasi love

Cinta adalah hal yang paling kuat di dunia dengan potensi besar untuk memberikan kehidupan. Untuk semua cinta listrik memegang, kita masih hidup di dunia yang haus akan cinta. Semua orang mencari cinta. Kami mencari cinta, pikir kami telah menemukan itu, dan kemudian menemukan diri kita kecewa ketika perasaan pergi. Nah apa cinta sejati terlihat seperti itu? Apa cinta yang kita semua butuhkan dan inginkan? Bagaimana kita tahu ketika kita telah menemukan itu?

animasi love


Tergantung pada siapa yang melakukan berbicara dan apa yang sedang diungkapkan, cinta berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Dua orang mungkin berkomitmen untuk saling mencintai tetapi memiliki ide yang berbeda dari apa yang benar-benar berarti. Beberapa menganggap jatuh cinta sebagai perasaan dijelaskan bahwa kita jatuh dan keluar dari, terutama di masyarakat saat ini. Cinta juga bisa berarti tindakan mengorbankan diri atas nama orang lain. Beberapa penggunaan kata cinta untuk merujuk pada keinginan untuk hubungan seksual. Bahkan dalam percakapan sehari-hari kita menggunakan kata cinta untuk merujuk kepada berbagai hal. Misalnya, saya suka musik atau aku mencintai komputer saya atau saya benar-benar mencintai rambut Anda seperti itu.

animasi love

Cinta bisa menjadi kata berbahaya karena dapat berarti banyak hal yang berbeda untuk orang yang berbeda itu dapat berakhir berarti apa-apa. Cinta membuat kita rentan terhadap disakiti, disalahpahami, keunggulan malu, atau diambil dari. Beberapa telah begitu terluka oleh elusiveness cinta yang mereka sudah menyerah pada itu, benar-benar mencuci tangan mereka itu.

animasi love

Saya harap setelah membaca artikel ini dan mempelajari tulisan suci untuk diri sendiri bahwa Anda akan menemukan cinta tidak begitu sulit dipahami setelah semua. Mungkin membantu kami meskipun untuk membuat perbedaan antara berbagai jenis cinta sebelum kita melanjutkan lebih jauh, kemudian fokus pada jenis orang Kristen mencintai Roh Kudus memproduksi atau jenis kasih Allah.

animasi love

Dalam bahasa Yunani ada empat kata yang menggambarkan tindakan mencintai. Saya tidak terlalu peduli untuk kata Yunani karena saya tidak berbicara bahasa Yunani, tetapi dalam kasus ini membantu kita untuk memahami kasih Kristen yang lebih baik.

animasi love

Yang pertama adalah Eros. Ini adalah dari kata Eros bahwa kita mendapatkan kata erotis dan romantis. Apa itu pada dasarnya adalah reaksi kimia antara laki-laki dan perempuan. Selama zaman Perjanjian Baru ini Eros kata dikaitkan dengan nafsu. Cinta pada tingkat ini biasanya berpusat pada diri sendiri.

animasi love

Kata kedua adalah Philia. Philia adalah jenis cinta manusia yang keluar karena kita menghargai kebaikan orang lain. Kadang-kadang kita mengatakan aku mencintainya untuk apa yang mereka lakukan di saat saya membutuhkannya, atau untuk komunitas atau negara. Hal ini tidak romantis. Hal ini lebih syukur, kekaguman dan rasa hormat.
animasi love

Kata ketiga untuk cinta Storge. Ini adalah cinta yang dibagi antara anggota keluarga, sebagian besar waktu itu. Antara pasangan, saudara, orang tua dan anak-anak. Cinta ini sering tergantung pada beberapa jenis hubungan.

animasi love

Dan kemudian ada Agape, kata Alkitab menggunakan dan kata kita prihatin tentang di sini. Hal ini tidak saya suka karena saya mencintai cinta. Baik itu yang aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu cintai. Agape adalah jenis cinta Yesus menunjukkan di kayu salib. Mengampuni mereka yang menganiaya-Nya. Kasih ini adalah pengorbanan, pemberian diri, dan ketidaklayakan oleh penerima.

animasi love


Ini mencintai orang-orang yang sulit untuk mencintai. Agape adalah jenis yang paling sulit dari cinta karena mencintai orang-orang yang kita mungkin merasa tidak layak mendapatkannya, mencintai bahkan ketika kita tahu bahwa kita tidak akan mendapatkannya sebagai imbalan. Dengan jenis cinta yang Roh Kudus menghasilkan dalam diri kita dan memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal yang tidak dapat kita lakukan dengan diri kita sendiri. Tidak heran Paulus meletakkannya di bagian awal daftar Buah Roh.

animasi love

Salah satu langkah pertama dalam menerima dan melepaskan jenis Allah dari cinta adalah mengenali perbedaan antara cinta manusia dan Tuhan-jenis sebenarnya dari cinta. Sifat korup manusia tidak memiliki akses ke kasih Tuhan. Allah adalah kasih dan setiap pria atau wanita yang tidak memiliki Allah dipisahkan dari cinta sejati. Cinta manusia dan cinta Allah bahkan tidak di kelas yang sama. Pada dasarnya, cinta manusia adalah egois dan kasih Tuhan benar-benar egois. Cinta manusia mengatakan, aku akan mencintaimu selama Anda melakukan apa yang saya ingin Anda. Kasih Allah tidak bersyarat.

animasi love

Pertama Korintus 13:4-8 daftar karakteristik kasih Allah. Beberapa memahami dan menghargai betapa unik kasih Tuhan sebenarnya. Kami berhubungan kasih Allah sama dengan cara kita sudah dicintai. Pengalaman buruk kami mencegah kita dari menerima kasih Allah membawa Dia ke tingkat kita berpikir kasih-Nya bersyarat atau sebanding dengan kinerja kami. Begitulah cara orang lain mengasihi kita, tetapi kasih Allah berbeda. Its seperti ada cinta lain yang pernah Anda alami.

animasi love

Kasih Allah tidak pernah gagal, bahkan ketika kita lakukan. Kasih Allah tidak bersyarat. Kami tidak melakukan apa pun untuk layak itu dan karena itu, Allah tidak menarik kasih-Nya ketika kita tidak layak mendapatkannya. Allah mengasihi kita karena Dia adalah kasih, bukan karena kita dicintai.

No comments:

Post a Comment