Sunday 19 August 2012

Animasi Cinta 003

animasi love

Pernahkah Anda membaca atau mendengar tentang kontroversi seputar cerita mengenai apakah Yesus dan Maria Magdalena adalah mitra atau benar-benar menikah? Ada beberapa buku yang menghindari untuk hal ini, termasuk best seller terbaru, The Da Vinci Code oleh Dan Brown. Mari kita misalkan sejenak ini adalah benar-benar benar. Yesus dalam bentuk manusia setelah semua dan dia mewujudkan prinsip-prinsip Cinta Ilahi atau dengan kata lain ia adalah makhluk cinta Jadi, bagaimana makhluk cinta bercinta fisik? Jika alam cinta abadi adalah untuk menjaga pemberian itu sendiri, maka akan lebih aman untuk mengatakan bahwa makhluk Ilahi akan MEMBERIKAN cinta melalui sensasi seksualitas murni tubuh saat bercinta fisik?
animasi love

Apa seksualitas murni tubuh? Pada dasarnya, tubuh adalah alam semesta tersendiri. Setiap organ internal dan eksternal bekerja dalam harmoni satu sama lain untuk menjamin kelangsungan hidup dari sistem. Kecerdasan yang mengatur tubuh terjadi secara alami, dan tidak mengharuskan Anda untuk berpikir. Misalnya: Apakah Anda harus memberitahu hati Anda untuk mengalahkan? Tentu saja tidak. Seksualitas murni adalah pengetahuan bersalah cinta dalam tubuh. Kekuatan magnet seksualitas murni menarik Ilahi di lain untuk memberikan setiap kualitas Cinta ini pengetahuan atau kecerdasan mengarahkan seluruh tubuh selama pembuatan kasih melalui sensasi tubuh.
animasi love

Hal ini juga disebut sebagai bercinta dengan Ilahi dalam diri Anda dan pasangan Anda. Ini adalah bagaimana makhluk spiritual cinta membuat cinta fisik Ketika dua mitra bergabung dengan niat sadar untuk bercinta fisik Ilahi tidak ada pemikiran yang diperlukan dan cinta antara para mitra ini kemudian diperkuat dengan getaran mereka diangkat.
animasi love

Bagaimana pemikiran kita mendapatkan di jalan ketika bercinta? Pikiran mendapatkan di jalan ketika tuntutan-tuntutan tertentu atau harapan yang ditempatkan pada pertemuan itu, bukan masing-masing pasangan berada di saat mengalami sensasi indah yang terjadi secara alami. Pikiran juga mendapatkan di jalan bila diizinkan untuk pergi ke tempat-tempat lain, orang-orang atau peristiwa dari masa lalu atau masa depan khayalan selama bercinta. Ketika ini terjadi, kita kehilangan koneksi ke seksualitas murni dari tubuh atau Ilahi.
animasi love

Setiap orang telah mengalami cinta Ilahi keputusan pada beberapa waktu atau yang lain. Ini adalah saat-saat sensasional ketika kita datang bersama-sama tanpa berpikir yang terlibat. Kami mengalami gairah besar dan hubungan dengan mitra kami melalui sensasi tubuh. Ketika cinta membuat berakhir, kami memproduksi getaran kesejahteraan dan ketenangan yang dikenali di hadapan orang lain. Kita ingat kali ini sayang dan panjang mungkin untuk mengulangi mereka, tetapi mereka tidak dapat diciptakan dengan berpikir tentang mereka.
animasi love

Anda tidak dapat membuat cinta Ilahi fisik dengan ingin menciptakan kembali masa lalu karena pikiran Anda berada di jalan. Bercinta Fisik Ilahi mengharuskan Anda untuk menjadi cinta bahwa Anda berada di saat ini dan memberikan dari tempat tanpa harapan atau tuntutan. Jika Yesus dan Maria bercinta fisik kami percaya ini adalah bagaimana mereka akan dipraktekkan.
animasi love

Apa yang Anda kira akan terjadi jika lebih banyak orang berlatih bercinta dengan cara ini? Berlatih membuat cinta Ilahi dapat menyembuhkan dan memulihkan hubungan yang ada atau membangun landasan yang kuat dalam hubungan baru. Ini mungkin apa yang dibutuhkan untuk mengakhiri ketidakharmonisan, rasa sakit dan ketidakbahagiaan yang begitu banyak menderita hari ini.
animasi love

Pria dan wanita telah lupa bagaimana alami melibatkan seksualitas murni tubuh untuk membuat cinta Ilahi fisik pengetahuan kuno ini telah terkubur di bawah tumpukan serapan diri dan pembenaran diri bahwa manusia telah berlatih selama ribuan tahun. Menyerah perilaku adalah kunci untuk kebebasan dan tantangan terbesar untuk mewujudkan cara untuk cinta Ilahi
animasi love

Ketika seksualitas murni hadir, pembuatan cinta antara pria dan wanita melepaskan energi yang tersimpan dalam tubuh menciptakan ruang bagi CINTA untuk memperluas yang meningkatkan tingkat getaran dari setiap orang. Bercinta kemudian menjadi kesempatan untuk menumbuhkan pengetahuan tentang cinta dan memulihkan harmoni. Hal ini terjadi melalui pelepasan energi halus yang dipertukarkan melalui organ cinta selama pembuatan cinta ini benar-benar sebuah keajaiban besar dan wanita terutama bisa mendapatkan keuntungan dari rilis ini, karena mereka cenderung untuk menyimpan emosi lebih dalam tubuh mereka daripada pria . Hal ini juga dapat transformasional dan memulihkan pria dan wanita dengan alam sejati mereka atau menjadi cinta yang mereka.
animasi love

Berlatih cinta Ilahi membuat adalah sebagai alam sebagai bernapas setelah kami mendapatkan pikiran kami keluar dari jalan. Upaya terletak pada kehancuran besar yang harus jatuh untuk memungkinkan Otorita cinta untuk perintah kehidupan kita. Kita bisa kembali ke negara ini indah menjadi dengan mempraktikkan komunikasi yang jujur ​​dan membuat niat kita dengan mitra kita yang murni. Kewenangan Cinta adalah pernah hadir dan tersedia untuk kita setiap saat. Ketika kita sadar memilih untuk menyelaraskan dengan kehadiran ini, kita mulai mengalami cinta yang lebih Ilahi dalam hidup kita. Apakah ada orang di dunia ini yang tidak akan mendapat manfaat dari memiliki lebih banyak cinta dalam hidup mereka?
animasi love

Mereka yang memilih untuk secara sadar mempraktekkan pembuatan cinta Ilahi dapat mengalami transformasi yang menguntungkan semua hubungan mereka melalui realisasi sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Ini adalah kekuatan yang luar biasa dari Otoritas of Love yang hidup dalam kita masing-masing.
animasi love

animasi love

animasi love

animasi love

No comments:

Post a Comment